GIIAS 2018
GIIAS 2018 " pesaing yamaha suzuki"
Tongkrongan motor ini sangat memanjakan pencinta perjalanan jarak jauh. Handle bar yang jangkung dan proporsional, posisi duduk yang nyaman, hingga mesin yang besar. Sejak dirilis pertama kali, utamanya untuk edar Indonesia, mesin Bandit tak pernah lebih kecil dari 250 cc. Menurut laman Motorcycle, jantung mekanis GSF sempat mencapai 1.200 cc dan semuanya menggunakan pendingin cairan.
Satria yang terus berkembang, memungkinkan Suzuki menghadirkan mesin lebih bertenaga, cocok untuk digunakan beragam jenis motor. Unit 150 cc 4-tak DOHC dengan pendingin cairan. Satria pun berevolusi dari bebek menjadi jenis ayam jago, yang memiliki struktur rangka berbeda. Seiring terpuruknya jenis bebek, Suzuki mencoba peruntungan lain dengan merilis motor sport berbagi platform.
GIIAS 2018 Adalah Suzuki GSX-150 Series. Motor sport yang disajikan dengan dua model, fairing (GSX-R150) dan naked (GSX-S150). Mereka menggunakan mesin Satria pada kedua motor ini. Kedua kuda besi inipun mengembalikan pamor Suzuki ke kancah otomotif nasional. Kemudian mesin dari Satria pun, dirasa cocok untuk motor yang lebih andal.
Jika GSX-Series dihabiskan sebagai motor sport, maka Bandit dirancang sebagai motor touring, sesuai silsilahnya. Pengujian di jalan pun terlihat. Sosok motor dengan mesin kompak, pendingin cairan dan jok yang lebih nyaman untuk jarak jauh. Dari sosoknya, memang bisa disimpulkan, Bandit merupakan GSX-S150 yang diubah menjadi lebih nyaman. Joknya menyatu dari pengemudi ke penumpang. Posisi riding pun terlihat lebih nyaman. itu hanya gambaran saja kami kami juga belum tahu sepeti apa,heheheh
kami masih menunggu informasi detil. Utamanya di sesi peluncuran, yang banyak di tunggu orang pada GIIAS 2018.
Comments
Post a Comment